Selasa, 12 Mei 2015

Top 5 Hambatan untuk Break untuk Pemilik Rumah

Top 5 Hambatan untuk Break untuk Pemilik Rumah

Memiliki rumah masih sangat hidup sebagai bagian dari mimpi akhir dari banyak individu. Kerja keras, hemat, anggaran ketat, sela-sela, dan banyak faktor lain mempengaruhi kemungkinan seseorang untuk memiliki rumah. Berikut adalah 5 hambatan yang kebanyakan orang dapati mencegah mereka dari membeli rumah mereka sendiri.

Stabil harga rumah: Meskipun kapasitas individu untuk mendapatkan karena fulltime dan paruh waktu employments, dan cara lain untuk menghasilkan uang, harga rumah tidak stabil masih mencegah banyak orang untuk menyelam ke dalam gerobak pembelian rumah. Fluktuasi harga yang sering menjadi stagnan dengan rentang tinggi membawa pikiran apakah pembelian yang tepat atau diperlukan. Fluktuasi tidak bisa dicegah, tetapi dengan bantuan broker real estate atau agen, seorang individu pasti bisa menemukan rumah yang tepat harga yang sesuai kemampuan keuangan untuk membayar.

Peringkat kredit yang buruk: Kecuali Anda dilahirkan dengan kekayaan mengejutkan, Anda dapat membeli rumah yang Anda inginkan secara tunai dingin. Tapi jika Anda seperti banyak orang lain yang termasuk dalam penerima upah rata-rata, pembelian rumah selalu ditambah dengan kredit dan hipotek. Namun, dengan peringkat kredit yang buruk, Anda mungkin tidak dapat menemukan skema pembiayaan rumah yang saku dan anggaran-ramah. Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk memiliki rencana yang mantap mengenai bagaimana Anda dapat memperbaiki peringkat kredit Anda. Anda selalu dapat mencari bantuan profesional perbaikan kredit untuk membantu Anda dalam upaya ini.

Gaji yang tidak memadai atau sumber pendapatan: Banyak penjual rumah terutama perusahaan pengembang rumah memerlukan pembeli rumah untuk menyajikan dokumentasi membuktikan bahwa gajinya cukup untuk membayar biaya bulanan. Kadang-kadang, seorang individu juga diwajibkan untuk menyerahkan bukti kerja permanen dan bukti-bukti sumber pendapatan seperti bisnis. Kenyataan bahwa Anda memiliki beberapa sumber dana akan membuat penjual rumah yakin akan kemampuan Anda untuk membayar amortisasi dan biaya bulanan.

Lokasi yang tidak diinginkan: Meskipun pekerjaan fulltime, dan peringkat kredit yang baik, seseorang mungkin juga memiliki pikiran kedua tentang membeli rumah. Ini juga terlepas dari fitur yang baik dari rumah dan harga yang kompetitif. Lokasi yang tidak diinginkan dari rumah juga mempengaruhi pilihan pembeli rumah. Dalam banyak kasus, kedekatannya dengan sekolah, pekerjaan, mal, dan tempat lain pengaruh besar dalam keputusan pembelian rumah.

Informasi yang tidak memadai tentang rumah: Seorang individu tidak akan membeli rumah tanpa memperoleh informasi yang cukup tentang hal itu. Jika rumah konstruksi baru, pembeli jelas akan ingin tahu tentang fasilitas yang. Jika itu adalah sebuah rumah tua, sejarah banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar