Selasa, 12 Mei 2015

Rivertrees Residences - Where Else Dapatkah Anda Cari Riverfront Living Like This?

Rivertrees Residences - Where Else Dapatkah Anda Cari Riverfront Living Like This?
Dalam tanah langka Singapura, sulit untuk menemukan properti dengan pemandangan yang indah dari lanskap panorama atau air karena semua bangunan biasanya padat bersama-sama. Di Rivertrees Residences, tujuan pembangunan ini adalah untuk membawa alam dan mewah hidup yang tepat untuk pintu Anda langkah.
Anda akan terkejut mengetahui bahwa ada sekitar 150 meter dari depan waduk dari pembangunan. Ini berarti bahwa hampir semua unit di sini mendapatkan untuk menikmati pemandangan air dari kenyamanan rumah mereka. Tata letak proyek ini sengaja dirancang bagi warga untuk dapat menghargai tepi hidup yang terbaik. Setidaknya 90% dari apartemen akan mendapatkan untuk mengambil dalam pemandangan panorama waduk tenang, yang merupakan desain yang menakjubkan dan feat. Dibandingkan dengan perkembangan tetangga seperti H2O Residences, Lush Acres dan Riverbank, memiliki pandangan yang terbaik.
Tentu saja, dalam banyak kasus, baik dilihat mungkin berarti bahwa lokasi pembangunan dan aksesibilitas dikompromikan. Tapi ini tidak dalam kasus Rivertrees Residences. Berjalan kaki singkat akan mendapatkan warga Layar Stasiun LRT yang hanya beberapa stasiun jauh dari MRT dan Bus Interchange dari Sengkang. Juga, driver akan merasa nyaman untuk perjalanan ke bagian lain dari Singapura dengan dekatnya Tampines Expressway, Kallang-Paya Lebar Expressway dan Central Expressway hanya mengusir singkat.
Warga juga tidak perlu khawatir tentang kurangnya fasilitas di sebagian besar perkebunan tepi. Rivertrees Residences dekat dengan banyak mal dan restoran seperti Fernvale Point, Greenwich V, Compass Point, Jalan Kayu, NEX Megamall dan Seletar mendatang Mall.
Orang tua dari anak-anak sekolah yang sedang berjalan juga akan senang mengetahui bahwa ada beberapa sekolah yang didirikan dan terkemuka di sekitarnya. Orang tua dapat memilih dari Sengkang Sekolah Hijau Dasar, jangkar Sekolah Dasar Hijau, Sekolah Dasar Fernvale, Palm View Sekolah Dasar, Sekolah Dasar Hougang dan Chatsworth International School.
Oleh karena itu, dengan semua yang disebutkan, di mana lagi Anda dapat menemukan hidup mewah seperti ini? Anda akan dijamin pemandangan yang indah bahwa orang lain hanya bisa iri, Anda akan berlokasi dekat angkutan umum dan hambatan, Anda akan dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke makan, belanja dan hiburan dan terakhir, Anda akan yakinlah bahwa ada banyak sekolah yang baik untuk anak-anak Anda. Rivertrees Residences memang sebuah kondominium peluncuran baru mendatang bahwa banyak harus mempertimbangkan untuk tinggal di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar