Selasa, 12 Mei 2015

The Intisari Pinjaman Mortgage Jumbo

The Intisari Pinjaman Mortgage Jumbo

Sekarang bahwa pasar real estat adalah meningkatkan "Jumbo" hipotek kembali dan mulai melonggarkan pembatasan yang sedikit. Sebuah hipotek Jumbo adalah jumlah di atas batas pinjaman penurut konvensional. Dalam istilah moneter, setiap pinjaman lebih $ 417.000. Batasan ini ditetapkan oleh Kantor Federal Housing Usaha Pengawasan (OFHEO) dan ditetapkan setiap tahunnya.

Seperti penurut hari ini dan FHA hipotek, hipotek jumbo sebenarnya banyak tersedia. Apa yang berbeda adalah bahwa pinjaman jumbo sering mahal. Alasan pinjaman ini mahal sangat sederhana pemerintah tidak kembali pinjaman jumbo. Setelah gelembung meledak pada tahun 2007, jenis pinjaman adalah hampir tidak ada.

Pada awal tahun 2009, Kongres meloloskan 2009 Amerika Pemulihan dan Reinvestasi Act. Hukum meningkat Sesuai batas pinjaman hipotek dari $ 417.000 sampai $ 625.500 di bagian-biaya tinggi negara termasuk tersebut Los Angeles dan New York City. Sebagian besar tempat batas itu $ 417.000.

Siapa yang memenuhi syarat - Pedoman

Seperti dalam pinjaman setiap ada ketat pedoman "Kualifikasi" bahwa pembeli harus bertemu. Dalam hipotek jumbo mereka lebih tinggi dan berisiko untuk lembaga pinjaman.

Pedoman Umum

Harus memiliki setidaknya 680 atau lebih baik.
Uang muka akan lebih tinggi - Tergantung pada pedoman guidel pemberi pinjaman atau program
Nilai kredit: 660-25% atau lebih downpayment - 680-20% downpayment - 740 - 10% dowpayment
Harga jumbo memiliki typically.5% - tingkat bunga 1,0% lebih tinggi
6-12 bulan cadangan kas
Semakin tinggi nilai pinjaman semakin banyak uang yang mereka ingin pembeli untuk meletakkan.
Setiap uang muka kurang dari 20% akan memiliki pembayaran asuransi hipotek dan mereka bisa sangat tinggi, tergantung pada ukuran pinjaman.
Harus 43% atau lebih rendah dari peminjam total pendapatan
Ada banyak variasi dari pinjaman ini. Setiap pemberi pinjaman memiliki kriteria pinjaman yang berbeda. Pedoman umum sebagian besar berlaku tapi mungkin ada kriteria khusus untuk setiap investor.

Strategi untuk Hindari Pinjaman Jumbo

Meningkatkan uang muka Anda - ini adalah pilihan termudah - di mana saya paling masuk akal jika Anda dekat dengan batas konvensional sesuai. Batas di Georgia adalah $ 417.000. Jika Anda dekat dengan itu akan masuk akal untuk menempatkan lebih bawah untuk menghindari pinjaman Jumbo.
Dapatkan dua hipotik - Ini akan membutuhkan hipotek pertama berada di bawah $ 417.000 dan kemudian kedua kecil. Hipotek kedua biasanya memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi. Hal ini tidak akan bekerja pada semua skenario pinjaman jumbo.
Gunakan ARM - ada risiko dalam hal ini dan Anda biasanya akan memiliki pembayaran yang lebih tinggi ke bawah. Risikonya adalah tingkat meningkat. Jika Anda memindahkan setiap beberapa tahun ini mungkin tidak menjadi pilihan yang buruk, tapi saya menggunakan ini sebagai upaya terakhir.
Secara keseluruhan jika Anda mencari di sebuah rumah mewah yang tidak sesuai dengan sesuai jumlah pinjaman konvensional $ 417,000 atau kurang. Ada banyak pilihan untuk jenis pinjaman dengan pembayaran yang berbeda turun, suku bunga, dan kriteria. Saya sarankan Anda berbelanja di sekitar dan menemukan pinjaman terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan Anda selalu dapat menghubungi saya - saya akan senang untuk duduk dan berbicara tentang pilihan dan menemukan program pinjaman terbaik yang sesuai kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar