Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Rumah A? Tips Mendapatkan Ini Diperiksa!

Membeli Rumah A? Tips Mendapatkan Ini Diperiksa!
Mari kita kesalahpahaman umum lurus: penjual tidak harus memperbaiki segala sesuatu pada laporan inspeksi! Kecuali ada kesehatan, struktural, atau komponen keselamatan untuk perbaikan, benar-benar semuanya bisa dinegosiasikan. Tentu saja, jika Anda membeli rumah dengan konstruksi yang sama sekali baru, yang sedikit pengecualian-Anda harus berharap bahwa tidak ada yang besar harus salah.
Pembeli biasanya mempekerjakan inspektur dan membayar untuk pemeriksaan. Tanyakan teman-teman dan keluarga untuk rekomendasi; menggunakan media sosial untuk menemukan yang baik. (Saya suka menggunakan media sosial untuk menemukan tukang!) Saya selalu ingin menyewa seorang inspektur yang juga seorang insinyur, hanya supaya Anda tahu bahwa Anda punya mata yang baik pada kesehatan struktural rumah. Tanyakan tentang hal ini ketika Anda menelepon sekitar.
Penjual akan menyiapkan rumah untuk pemeriksaan, dan inspektur akan memiliki daftar panjang hal-hal yang dia perlu lakukan. Dia akan melihat struktur rumah, peralatan di rumah, pemanasan dan sistem AC, sistem pipa, dan beberapa hal lain juga. Tetap keluar dari jalan, menghormati, tetapi menikmati waktu ini di rumah dan mengajukan pertanyaan yang mungkin Anda miliki.
Kebanyakan inspektur ingin dibiarkan sendiri selama pemeriksaan dan pada akhirnya akan pergi ke laporan secara lisan dan harus mengirimkan laporan tertulis dalam beberapa hari.
Jika ada sesuatu dalam laporan pemeriksaan yang jelas, seperti masalah dengan beberapa pipa bawah rumah, hanya mendapatkan spesialis lain dan mencari tahu persis apa yang terjadi. Jika ada sesuatu yang salah dengan dasar-jika perlu dermaga, atau sesuatu seperti itu-Anda harus bisa mendapatkan inspektur Anda (jika dia seorang insinyur struktural) untuk melakukan gambar mana dermaga perlu. Anda dapat mengirim bahwa gambar untuk kontraktor yayasan atau lebih memiliki seseorang keluar secara pribadi, yang akan memberikan tawaran, maka Anda akan dapat membicarakan hal ini dengan penjual dengan informasi beton di tangan.
Anda berdua memiliki pilihan.
Anda memiliki empat pilihan dasar setelah laporan pemeriksaan. Kamu bisa:
1) Tanyakan penjual untuk membuat perbaikan yang diminta
2) Mintalah penjual untuk mengurangi harga jual, atau kredit biaya, sebagai pengganti perbaikan
3) Meminta ada perbaikan sama sekali
4) Penurunan untuk membeli properti.
Mereka adalah satu-satunya pilihan Anda. Penurunan untuk membeli properti adalah kartu truf Anda, tapi saya akan menyarankan agar menggunakannya kecuali ada masalah besar bahwa penjual tidak akan memperbaiki.
Di sisi lain, penjual memiliki tiga pilihan:
1) Setuju permintaan pembeli dan membuat semua perbaikan
2) Setuju untuk bagian dari permintaan dan membuat beberapa perbaikan, atau membuat penyisihan perbaikan dan menetapkan dalam kontrak bahwa rumah sedang dijual "sebagaimana adanya"
3) Setuju untuk tidak membuat perbaikan atau kredit sama sekali. Setelah Anda menyetujui perbaikan setelah pemeriksaan, Anda begitu sangat dekat dengan akhir. Sekarang saatnya untuk mendapatkan orang-orang kunci di tangan Anda.
Takeaways kunci:
1. Penjual tidak harus memperbaiki segala sesuatu yang muncul pada laporan inspeksi, dengan pengecualian menjadi masalah yang menimbulkan, struktural, atau keselamatan kesehatan.
2. Anda, pembeli, membayar untuk pemeriksaan dan harus hadir.
3. Ada kemungkinan akan menjadi yang terakhir, putaran kecil negosiasi pada tahap ini. Sekali lagi, bersikap ramah dan proaktif. Baik Anda maupun penjual ingin membatalkan kesepakatan atas perbaikan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar