Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Rumah A? Tips Puting Dalam Sebuah Penawaran!

Membeli Rumah A? Tips Puting Dalam Sebuah Penawaran!

Mungkin ada banyak kecemasan berpusat di sekitar memasang tawaran! Kebanyakan orang mulai menebak kedua diri mereka sendiri, "Bagaimana jika itu terlalu tinggi?" "Bagaimana jika itu terlalu rendah?" Ketika menempatkan dalam penawaran, berikut adalah beberapa tujuan yang harus ada dalam pikiran:

1) Untuk mendapatkan properti di kemungkinan harga nilai pasar wajar terendah.

2) Untuk menutup dalam jangka waktu yang dapat diterima yang bekerja bagi Anda dan

penjual.

3) Untuk bisa melewati pemeriksaan dan memecahkan masalah perbaikan yang cukup

4) Untuk menghindari judul atau survei atau pinjaman masalah

5) Untuk memiliki hubungan yang baik dengan penjual dan tidak memiliki masalah di masa depan

setelah penutupan.

Mencapai semua ini dimulai dengan menulis kontrak yang baik. Itu benar-Anda menulis kontrak. Baca terus dan saya akan memberitahu Anda mengapa hal ini bukan masalah besar.

Yang kamu butuhkan adalah ...

· Nama lengkap hukum, nama hukum penuh penjual, dan deskripsi hukum properti. Catatan: jika Anda tahu bahwa pemberi pinjaman Anda membutuhkan 90 hari antara aplikasi pinjaman dan penutupan, Anda harus berada dalam berhubungan dengan mereka tentang aplikasi pada saat ini.

· Bagian berikutnya dari kontrak adalah uang yang sungguh-sungguh atau biaya escrow, tergantung istilah yang disukai di negara Anda. Kemudian Anda akan harus memilih petugas escrow atau judul perusahaan-lagi, kata-kata tergantung pada negara Anda.

· Kemudian Anda harus mendapatkan asuransi judul, yang diatur oleh negara. Penjual biasanya membayar untuk kebijakan asuransi judul dan kebijakan yang dikeluarkan oleh perusahaan judul atau agen escrow. Pemberi pinjaman Anda akan memerlukan asuransi judul. Judul perusahaan akan mendapatkan salinan komitmen judul yang bisa mengambil tidak lebih dari 10 hari untuk perusahaan judul / escrow agent untuk memberikan kepada Anda.

Ada area kontrak untuk khusus ketentuan-apakah Anda ingin garansi atau kontrak jasa perumahan di rumah (lebih lanjut tentang ini nanti), apakah Anda telah menerima pengungkapan penjual, dan jika tidak, berapa lama Anda akan memberikan penjual untuk mendapatkan satu untuk Anda dalam menulis. Akhirnya, Anda akan menuliskan tanggal penutupan.

Jadi, Anda telah resmi mengajukan tawaran di rumah setelah Anda menandatangani kontrak dan menyerahkannya kepada penjual. Ketika Anda bertemu penjual untuk memberikan kontrak Anda, bersiaplah dengan berikut:

• Kontrak Anda dan surat lamaran (jelas)

• surat pra-persetujuan Anda dari pemberi pinjaman

• Salinan ditandatangani pengungkapan penjual, jika Anda memilikinya

• Salinan uang cek sungguh-sungguh Anda

• Salinan biaya pilihan cek (kita akan membahas biaya pilihan dalam sedikit)

Jika penjual menerima kontrak, dia akan menandatangani kontrak, dan kemudian Anda akan mengambil kontrak untuk perusahaan judul atau escrow agent, bersama dengan uang yang sungguh-sungguh. Biaya pilihan akan pergi ke penjual. Kemungkinan besar, Anda akan harus bernegosiasi. Tapi pertama-tama, izinkan saya menjelaskan apa cek uang muka dan biaya pilihan adalah semua tentang.

Oke. Biaya pilihan (yang juga kadang-kadang disebut biaya terminasi) sering menjadi bagian dari klausul opsi di beberapa negara ini disebut sebagai RTI-hak untuk memeriksa dalam kontrak real estate. Biaya pilihan, yang biasanya $ 100,00 untuk $ 500,00 tergantung pada biaya rumah, memungkinkan pembeli untuk membatalkan kontrak uang sungguh-sungguh untuk alasan apapun selama jangka waktu tertentu-biasanya tujuh sampai sepuluh hari. Pikirkan uang sebagai sunk cost yang Anda bayar untuk melihat di bawah tenda.

Dalam jangka waktu ini, Anda akan mendapatkan pemeriksaan yang dilakukan, dan negosiasi perbaikan dalam inspeksi Anda. Selama periode pilihan, pembeli memiliki hak terbatas untuk mengakhiri kontrak dengan alasan apapun. Ini pada dasarnya berarti bahwa jika inspektur menemukan bahwa atap akan runtuh, Anda bisa mundur. Saya juga akan sangat menyarankan Anda untuk mendapatkan pinjaman Anda untuk memesan penilaian segera setelah periode. Anda juga harus mendapatkan kontak dengan perusahaan asuransi sedikit dan toko sekitar untuk harga terbaik. Anda membutuhkan asuransi pemilik rumah di rumah sebelum Anda menutup, dengan tidak ada pengecualian. Akhirnya, Anda akan ingin mempertimbangkan garansi atau kontrak layanan perumahan. Rumah jaminan bisa menjadi ide yang baik untuk kedua pembeli dan penjual; mereka melindungi pembeli dari keharusan membayar untuk perbaikan besar pada rumah mereka belum belajar bagaimana mempertahankan, dan mereka melindungi penjual dari

Siapa yang membayar untuk apa, lagi?

Ini semua bisa mendapatkan sedikit membingungkan, dan hanya untuk review, berikut adalah daftar yang harus mengurus apa. Ini adalah cara tanggung jawab yang lazim dibagi-tapi itu tidak ditulis di batu.

Penjual tanggung jawab:

1) Kebijakan judul, yang dikeluarkan oleh perusahaan judul.

2) Pajak properti sampai tanggal penutupan (ini akan berada di pernyataan penutup)

Tanggung jawab pembeli:

1) Pemeriksaan

2) Penilaian tersebut

3) Biaya-meskipun pinjaman beberapa pembeli akan meminta penjual untuk membayar "titik" pinjaman mereka. Titik A adalah biaya di muka yang berfungsi sebagai semacam diskon dan menurunkan tingkat bunga. Satu hal yang biasanya sama dengan satu persen dari jumlah yang dipinjam.

4) Asuransi

5) Pajak properti dari tanggal penutupan depan

Takeaways kunci:

1. Menulis kontrak yang baik (dan surat lamaran bijaksana untuk itu) akan menjadi kunci untuk sisa transaksi Anda berjalan lancar.

2. Sebelum Anda menulis kontrak Anda, Anda harus mendiskusikan hal-hal tertentu dengan penjual Anda: garansi, pengungkapan penjual, pembiayaan tambahan pihak ketiga, survei, dan tanggal penutupan yang bekerja untuk Anda berdua.

3. Di kebanyakan negara, Anda akan harus memasang dua cek: biaya pilihan atau Hak Periksa fee dan uang muka. Biaya pilihan? / RTI pergi ke penjual dan memungkinkan Anda untuk memiliki periode opsi, yang merupakan peregangan 7 sampai 10 hari di mana Anda dapat membatalkan kontrak tanpa kehilangan selain biaya pilihan. Uang Earnest terpisah: itu menunjukkan bahwa niat Anda serius, ia pergi ke perusahaan judul Anda, dan Anda mendapatkannya kembali jika Anda membatalkan dalam periode opsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar