Selasa, 12 Mei 2015

7 Cara Tahu Itu sebuah rumah adalah yang Tepat untuk Anda

7 Cara Tahu Itu sebuah rumah adalah yang Tepat untuk Anda

Bila Anda mencari tempat baru untuk membeli dan hidup, Anda menghadapi banyak tekanan. Anda harus menemukan tempat tinggal yang tepat untuk harga yang tepat, tapi Anda harus mempertimbangkan setiap detail menit yang sejalan dengan pembelian. Anda perlu mengajukan pertanyaan yang tepat dan berpikir tentang apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda dalam jangka panjang. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum membuat keputusan pembelian akhir:

- Rumah memiliki cukup ruang untuk hal-hal Anda dan keluarga Anda. Beberapa orang memiliki banyak orang di keluarga mereka. Beberapa memiliki banyak hal-hal yang mereka harus memiliki. Beberapa memiliki kedua masalah ini. Apapun masalah ruang Anda, pastikan tempat baru memiliki cukup ruang untuk nyaman cocok semua orang dan segala sesuatu yang Anda harus memiliki.

Anda tidak ingin berakhir dengan tempat tinggal yang terlalu kecil untuk kebutuhan anda.

- Anda dapat membeli semua perbaikan yang rumah mungkin perlu. Pastikan Anda menentukan apa rumah yang akan Anda butuhkan saat Anda memilikinya. Apakah atap dalam kondisi yang baik? Adalah dasar kokoh? Apakah Anda harus mengganti pemanas air atau peralatan penting lainnya? Pastikan bahwa Anda akan dapat membuat perbaikan tersebut sebelum membuat komitmen permanen. Anda mungkin menemukan bahwa rumah memiliki terlalu banyak masalah dan Anda belum cukup uang untuk membuat perbaikan.

- Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan untuk bekerja. Pikirkan tentang situasi darurat. Apakah Anda bisa mendapatkan untuk bekerja dengan bus atau cara lain jika kendaraan Anda tidak lagi bekerja? Anda bisa mendapatkan untuk bekerja pada waktu tanpa tekanan setiap hari? Dalam rangka untuk menjaga rumah Anda, Anda harus mempertahankan pekerjaan Anda. Pastikan Anda bisa mendapatkan untuk bekerja tanpa masalah selama situasi darurat.

- Rumah di dekat tempat-tempat yang Anda sering secara teratur. Jika Anda menemukan diri Anda di toko lebih sering daripada tidak sepanjang minggu dan Anda merasa nyaman hidup dengan cara ini, maka Anda perlu memastikan bahwa mengemudi bolak-balik ke toko tidak akan dikenakan biaya lebih dari itu sebelumnya. Anda akan baik harus mengubah kebiasaan Anda mengunjungi tempat-tempat tertentu atau lebih dekat.

- Kediaman tidak dalam bahaya banjir atau rusak dari struktur di dekatnya. Jika Anda mencari di properti yang berada di dekat sungai atau badan air lainnya yang sering banjir atau telah membanjiri dalam memori baru, Anda mungkin ingin memikirkan kembali membeli properti. Struktur yang paling mungkin memiliki kerusakan air dari banjir lainnya. Anda tidak ingin melibatkan diri dalam berantakan jika Anda tidak bisa menahannya. Properti mungkin indah, tetapi jika banjir yang terlibat, kemungkinan tidak layak.

- Anda dapat membayar pajak. Terlalu sering banyak orang berpikir bahwa mereka dapat membayar pembayaran hipotek tapi kemudian menyadari kemudian bahwa mereka sedang berjuang untuk membayar pajak properti juga. Melakukan penelitian sebelum membeli dan mencari tahu berapa banyak pajak akan. Jika Anda memiliki keraguan pun tentang kemampuan Anda untuk membayar mereka, Anda akan harus mencari tempat lain untuk tinggal di mana pajak yang lebih terjangkau.

- Anda siap untuk berkomitmen ke rumah untuk jumlah waktu yang panjang. Pikirkan tentang pembelian ini dalam jangka panjang. Ketika Anda penuaan, Anda akan bisa mendapatkan sekitar rumah dengan mudah? Dapatkah Anda melihat diri Anda di rumah ini selama 15 tahun ke depan? Ini adalah pertanyaan penting yang Anda butuhkan untuk serius bertanya pada diri sendiri. Membuat komitmen untuk membeli rumah adalah bisnis yang serius, dan komitmen yang tepat akan membuat Anda bahagia dan puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar