Selasa, 12 Mei 2015

7 Alasan untuk Pertimbangkan Pindah ke Rumah Baru

7 Alasan untuk Pertimbangkan Pindah ke Rumah Baru

Kebanyakan orang bergerak beberapa kali sepanjang hidup mereka. Tidak ada yang suka bergerak, tetapi sering itu adalah tindakan yang diperlukan dalam rangka untuk membuat hidup sedikit lebih mudah. Anda mungkin telah ragu-ragu tentang bergerak, tapi Anda telah berpikir tentang hal itu akhir-akhir ini. Ada beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan pindah serius dan mulai membuat rencana yang diperlukan untuk melakukan langkah kenyataan.

- Tindak kriminal merayap di atas rumah Anda. Jika kejahatan terus-menerus membuat Anda merasa ngeri dan khawatir tentang Anda dan keselamatan keluarga Anda, Anda perlu mempertimbangkan relokasi. Kejahatan dapat mengurangi nilai properti Anda dan menakut-nakuti pembeli potensial lainnya. Ini adalah ide yang baik untuk mencoba dan membuat gerakan sebelum hal-hal yang keluar dari kontrol. Anda akan merasa lebih baik tentang keselamatan keluarga Anda jika Anda memilih lingkungan yang lebih baik untuk tinggal di.

- Pajak-pajak yang terlalu tinggi bagi Anda untuk membeli lagi. Sayangnya, pajak properti adalah fakta kehidupan bagi kebanyakan orang. Mereka sebagian besar terus meningkat tanpa akhir yang terlihat. Jika pajak properti Anda meningkat selama bertahun-tahun dan sekarang Anda sedang berjuang untuk membayar mereka, Anda perlu mempertimbangkan pindah ke daerah lain yang lebih terjangkau.

- Anda merasa seperti daerah menjadi penuh sesak. Ruang ini sering menjadi masalah ketika orang bergerak. Parkir yang sangat sedikit, terlalu banyak kebisingan, dan perasaan seperti tidak pernah ada privasi adalah masalah yang dapat menyebabkan orang ingin meninggalkan daerah itu. Ini adalah keprihatinan yang sah karena ini gangguan yang tampaknya kecil dapat membangun dari waktu ke waktu, menyebabkan stres dan bahkan argumen dengan tetangga.

- Keluarga Anda berkembang dan rumah Anda terlalu kecil. Kadang-kadang ketika orang pindah ke rumah, mereka berpikir bahwa ukuran rumah tepat. Namun, keluarga tumbuh. Orang-orang memiliki anak dan mengambil orang tua penuaan. Ketika sebuah keluarga tumbuh di luar batas-batas rumah, orang perlu mempertimbangkan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar yang lebih tepat untuk situasi mereka.

- Anda merasa seolah-olah Anda telah melampaui rumah Anda untuk alasan lainnya. Mungkin Anda membutuhkan tempat baru karena Anda lelah mencoba untuk cocok untuk semua peralatan hobi Anda menjadi sebuah ruang kecil. Mungkin Anda perlu menemukan tempat di mana Anda dapat memainkan alat musik Anda tanpa ragu-ragu atau khawatir tentang kebisingan. Apa pun alasannya, Anda tumbuh melampaui tempat tinggal Anda saat ini dan perlu untuk melanjutkan.

- Traveling bekerja menjadi terlalu mahal. Jika Anda baru saja menemukan bahwa sepertinya Anda bekerja hanya untuk membayar biaya transportasi untuk kembali dan sebagainya untuk bekerja, Anda serius perlu mempertimbangkan bergerak lebih dekat untuk bekerja. Menjadi lebih dekat dengan pekerjaan menghemat waktu dan uang. Ini juga akan menghemat banyak penggunaan yang tidak perlu kendaraan Anda yang akan membuatnya bertahan lebih lama.

- Anda tidak mampu untuk memperbaiki rumah Anda. Hal ini tidak biasa bagi orang untuk ingin pindah karena mereka tidak bisa bersaing dengan pemeliharaan rumah mereka. Hal ini juga tidak perlu malu. Kadang-kadang rumah tampaknya mulai berantakan sekaligus.

Memperbaiki mereka dan membuat update dibutuhkan hampir tidak dapat dianggap terjangkau. Jika Anda khawatir tentang bagaimana Anda akan mengganti atap atau struktur kerusakan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari rumah baru di mana hal ini kurang dari masalah.

Ketika Anda mulai berpikir tentang pindah lebih sering daripada tidak, lebih dari mungkin Anda memiliki alasan yang sah untuk melakukannya. Tidak peduli apa alasannya, Anda harus memastikan bahwa rumah baru yang Anda pilih tidak memiliki masalah yang sama dengan yang lama. Jika tidak, Anda akan menemukan bahwa Anda berada dalam keadaan yang sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar