Selasa, 12 Mei 2015

Agen Real Estat Anda Akan Mendapatkan Komisi Ketika Anda Beli Rumah

Agen Real Estat Anda Akan Mendapatkan Komisi Ketika Anda Beli Rumah

Membeli rumah mungkin adalah pembelian terbesar dan investasi yang pernah anda lakukan. Bahkan jika ini bukan pembelian rumah pertama Anda, ada banyak peluang di luar sana yang mungkin berbeda dari terakhir kali Anda beli. Gunakan artikel ini sebagai panduan untuk memahami bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak pada rumah di pasar saat ini.

Pastikan Anda mencari dan menyewa agen real estat terkemuka dan profesional sebelum membeli atau menjual real estate. Seorang agen dapat membuat semua perbedaan dalam kelancaran transaksi yang Anda miliki. Keahlian mereka dapat sangat berharga dalam membuat keputusan cerdas selama seluruh proses.

Untuk melindungi kepentingan Anda ketika membeli real estate, tidak menggunakan agen penjual. Anda mungkin berpikir menelepon nomor agen di "dijual" tanda akan menjadi hal yang paling mudah untuk dilakukan, tetapi agen yang bekerja untuk penjual, dan harus menempatkan kebutuhan penjual pertama. Untuk melindungi diri, menyewa agen pembeli.

Harga yang diiklankan rumah hanyalah titik awal. Ingat bahwa itu tidak diatur dalam batu dan dimaksudkan untuk hanya memberikan gambaran tentang berapa banyak penjual mencari untuk keluar dari itu. Bernegosiasi sampai Anda menemukan harga yang Anda berdua nyaman dengan.

Menyewa inspektur profesional untuk erat memeriksa rumah sebelum Anda membelinya. Apakah pemeriksaan dilakukan yang mencakup ruang-by-ruang review, komponen rumah eksterior, sistem listrik, yayasan dalam dan luar, tungku dan AC unit, pipa dan spasi merangkak, dan loteng. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah ada masalah besar atau kecil dengan rumah sebelum membeli.

Jika Anda tidak berencana untuk tinggal di daerah untuk waktu yang lama, itu adalah ide yang baik untuk menyewa daripada membeli. Anda tidak dikenakan biaya mencoba untuk menjual properti ketika Anda perlu untuk memindahkan, dan Anda tidak tenggelam uang ke perbaikan yang Anda tidak benar-benar mendapatkan keuntungan dari.

Periksa nilai kredit Anda sebelum melihat ke dalam membeli rumah. Lender akan menggunakan skor kredit Anda untuk menentukan apakah akan memberikan hipotek atau tidak dan berapa banyak untuk memberikan Anda jika mereka lakukan. Peminjam dengan skor antara 720 dan 740 yakin untuk mendapatkan harga terbaik.

Salah satu tip yang perlu diingat ketika datang ke real estate adalah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memeriksa setiap penambahan yang dilakukan ke rumah untuk memastikan bahwa mereka sampai ke kode. Hal ini penting karena jika mereka tidak sampai kode, maka Anda akan bertanggung jawab untuk melakukannya. Hal ini paling sering ditemukan di daerah berpenghasilan rendah serta dalam situasi di mana pemilik rumah itu bekerja.

Ada begitu banyak penawaran besar di luar sana sekarang sejak kecelakaan di pasar perumahan. Seperti apapun, membeli rendah dan menjual tinggi. Kami berada di rekor terendah, sehingga waktu untuk membeli rumah tidak pernah lebih baik. Artikel ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan ekonomi ini untuk membeli rumah Anda akan menikmati selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar